<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3314945579462946356\x26blogName\x3dJe+me+Souvien\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://lunamesouvien.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://lunamesouvien.blogspot.com/\x26vt\x3d-4279607238703239008', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script><iframe src="http://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID=8076742059755845825&blogName=PIECE+OF+HEAVEN&publishMode=PUBLISH_MODE_BLOGSPOT&navbarType=BLUE&layoutType=CLASSIC&homepageUrl=http%3A%2F%2Flov-ebites.blogspot.com%2F&searchRoot=http%3A%2F%2Flov-ebites.blogspot.com%2Fsearch" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" frameborder="0" height="30px" width="100%" id="navbar-iframe" title="Blogger Navigation and Search"></iframe> <div id="space-for-ie"></div>
Baby, don't say goodbye.

about me.
THIS IS MY SELF. AND I REALLY LOVE IT..
Name:luna
School:penabur
Age:*can't tell you*
About me: i'm an ordinary girl
Will do actually(:
tagboard .
tagboard here. cbox recommended(:
links and credits .
Designer/ %PURPUR.black-
Colour Code Icons

Links Links Links Links Links Links Links Links
Archives:
Januari 2009

Selasa, 27 Januari 2009 { 05.32 }

"When you find your dream inside your heart, don't let it go. for dreams are the tiny seeds from which beautiful tomorrow."

inoh kata" iank guah dapetin ketika lageeh mundar mandir di guugel.
entaa napa rasa e nyeseg di hatii.
eah eu know,
seperti guah blg di arsip sebelonh e.
iank tentank mimpi" inooh lhoo. huuhu~

di kalimad atas inoh,
dibilank kalo kita mimpi dalem hati, jangan biarkan inoh pergi khan?
karena siapa tau mimpi kita inoh bibid indaah buwad besogh hare.
see?

NDA PECAYA GUAH SUMPAAH!!!!
nyaaah~

berkawe" guah mimpi tentank kebersamaan. ama dia.
setiap sesudaa mimpi,
setiap guaah daa bangun,
guah daa coba mengulank kembali. nginged apa iank uda terjadi di mimpi.
walau mimpi,
guah sebener e cukup mengharapkan.
guah daa coba menyimpen mimpi indaa inoh di hati guah.
menunggu. sabaar..
biar jadi kenyataan.
tapi apa nyatanya??
nda ada iank terjadi.
smua hare" guah beda cui.
*time is like a river. u can't touch the same water twice, because the fow that has passed will never pass again.*
nda ada noh tebaran bibid" indaah.
mana mimpi guah muncul di kenyataan??
manaa??!!

buwad pembuad kalimad mimpi is bibid cantig:
"Tunjukin ke guah kalo kalimad luuh bener weeh!!"

tomorrow daa lewad berkawe kawe setelaa mimpi inoh.
haeeh~
nda ada tomorrow dengan tiny seeds iank beautiful laa dari mimpi.
id jus e bunch of bulshed.. cuiih!
==

KEPUTUSAN DI KENYATAAN...
keputusan iank dia buwad daa ngancurin mimpi indaa guah.
udaa nda ada mimpi iank pantes guah blg indaah lageeh saad ini.
satu keputusan . satu kata.. merubaah smua e. merubaa sgala e.

guah tau ,
kalao kita saiank ama orang inoh, kita pasti ikud bahagia ketika melihad dia bahagia khan?
tertawa ketika melihad dia tertawa?
sedii ketika melihaad dia sedii?
BEGINOH KAH IANK SEHARUS E TERJADI PADA DIRI GUAAH??
guaah juga harus tertawa dan bahagia kalo nglihad dia tertawa dan bahagia??
ketika guaah harus nerima kenyataan kalo tawa inoh bukan gara" tingkaah laku konyol guah?
ketikaa guaah tau kalo bahagia dia inoh bukan karena kehadiran guaah??
apa ini berarti GUAH NDA CINTA MA DIA LAGEE KAAH??
APA CINTA GUAAH CINTA ABNORMAL KAAH?
guuah justru cenderunk sedii ketika dia bahagia sekaraank??
beginooh kaah? haaah???

aaaaaaaaaaaaaaa~~~~
dilemaaa guaaaah!!!!
nyaaaaaah! tedaaagh~ aaaaaaaa!!!!!

haio looh?
mengapa bisa beginoh?
kuis berhadiah kodog buntink!!!
huahuahua~
*haha..lucu lo. haha*

udaa aa.
ganti topigh sebelonh sarap otag guah membengkag.
lanjuud kapan" daa nih topig kalo daa ada persiapan dokter saraap..

~~

pembahasan berikud e ,
LUNA SALAH MEMILIH TARGED!
mksud e beginiih,
luna setia pada orang iank salaa.
ngerti?

kata bijag sebagai hidangan pembuka:
"When time comes for you to give your heart to someone, make sure you select someone who will never break your heart. because broken hearts has never spare sparts."

naah, sedangkaan.
survei membuktikan:
LUNA MEMBERI HATI (KESETIAAN) PADA ORANG IANK MENGHANCURKAN HATI LUNA INI . JADINYA PATAH HATI IANK NDA TERSELESAIKAN. sampai saad ini tentu e..

luna iank dulu sangad polos,
mengira bahwa dia nda bakal ninggalin.
bahwa dia beda ama co iank laen.
emngira bahwa dia permata di tengah kubangan lumpur *ceuloh*
tanyata smua samaa.
nda ada beda.
dia nyia"in kesetiaan iank guah kaseeh.
boro" mau bantuin guah obatin niih luka ati.
mala kaboor ama ce laeen.
jyahahahha~

eswete trililili~
=='

guah cuma bisa liad sosog dia iank mulae pudaar.
kian lama makin pudaar.
bau dia iank guah apal dan guah kenaal.
daa mulae terhapus ma bau ujan iank berkawe" membasahi bumii.
nyaah~
jus e litel bit of tip-ex lageeh laa~
smoga cukup untug menghapus smua e..


Minggu, 25 Januari 2009 { 20.37 }

pagi" selalu ada bahan baru buwad blog guaah..
page di mana para makhluk-makhluk chinese panen ampao,
sebener e saia juga.
cuma krena suatu alasan,
kami hanya merayakan antar kuarga sajaa.. *khu khu khuu*
iank daped ampao e banyag bagi" deun,
bagi rejekii kauh smuaa, biar entenk jodooh. hihihi~

daa..daa..
sesuai dengan judul blog kawe ini adalah PETUNJUK TUHAN.
see?
kmaren malem guah seters bged.
mpe isi blog e dua dlem satu hari.
padahal kan musi e satu hare satu arsip.
inoh sampe dua arsip!! BAYANGKANN!! BETAPA SETERS E MAKHLUK BERNAMA LUNA IANK SATU INI!!!!!
gyegegegegeeg~

semalem guah bener" bermuram durjaah di depan kumpi.
mengenank smua e nda segampank iank guah bayangkan.
enem bulan iank dinilai sgad brarti,
terlintas menjatuhkan bom palestina ke otag guah.
menyebabkan 3000jiwa sel dalam otag guah nyud nyud nyud~
haeehh..
=='

subuh inoh guah daa takud bged buwad tepar di kasoor.
karena guah ngerasa guah kepikiran ma dia, tar mala kebawa ke mimpi.
tar korban jiwa sel otag guah makin banyag.
akhir e guah putuskan untug berdoa.
talki" dikid with my PAPA (heavenly father).
doa guah seperti ini,

~~~~~
"Tuhan, kau iank tau semuanya iank uda terjadi.
yang uda bikin saia mpe jadi keak gini cuma Tuhan yang bisa mengobati.
Tuhan.
tolong jawab pertanyaan Luna kali ini.
dengarkan doa luna ,Tuhan. please.
dari seribu doa yang dipanjadkan umad Tuhan di bumi ini,
dengarkan satu saja doa singkad dari Luna. jawab Tuhan.
kalao emg bener dia noh jodoh luna, tolong Tuhan.
jgan pisahkan kami begitu jauuh.
satukan kami lageh Tuhan.
tapi kalao dia EMANG BUKAN JODOH LUNA,
Tuhan tolong bantu Luna.
bantu Luna lupain dia.
Biar Luna mau jodoh iank dari Tuhan saja.
Tuhan juga jangan kasih luna mimpi tentank dia lageeh .
malam ini Tuhan. mulai dari SEKARANG.
kalo emg DIA BUKAN JODOH LUNA,
Tuhan jangan kasih dia lewad mimpi Luna.
biarin Luna tidur nyenyag tanpa ORANG YANG BUKAN JODOH LUNA melintas.
ya Tuhan?
Luna yakin Tuhan daa denger semuanya.
maka dari itu Tuhan,
jawab doa ini segera..
hanya dalam nama anak-MU, Yesus Kristus.
Luna berdoa.
AMIN!"
~~~~~

naah,
skian doa iank sangad serius guah.
jgan ditertawakan ,temaan.
*serius mode: on*

tenyata Tuhan emg menjawab doa guah langsung.
guah berterima kasih ma Tuhan sangad.
guah tidur nyenyag.
tanpa kehadiran siapapun meganggu mimpi guah.
sephh-aa-seeph..

smua daa cukup membuktikan.
dia bukan takdir guah kawe eah..
maka dari inooh,
guah akan menyoongsonk awal Tahun baru Cina ini dengaan semangad PARTAI GERINDRA!!
guah musi YAKIN!!!!!!
YOOO! TUHAAAN!
JODOH NDA BAKAL KEMANA"..
amin.
amin..
hyehehehehehe~
xD

kata hikmah dalam arsip kawe ini:
"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu orang yang tepad. kita terlebih dahulu harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu"

BONUS MAMEIIN!
ada lagu yang bagos neeh.
tadi e nguah mau masukin.
cuma nda ngerti aa.
nda iso akuu.
huahua..
so,
teks e aja eah?
sepph-aa-sepphh..

>>>
Saat Tiada Jalan

Hadapi Persoalan
Yesus Ada Di Sana
Dan Memberiku Jawaban

Pahitnya Kenyataan
Dan Tak Mampu Bertahan
Yesus Ada Di Sana
Dan Memberiku Jawaban

Reff :
Hanya Nama Yesus
Hanya Nama Yesus
Hanya Nama Yesus
Berikanku Kepastian
<<<

iank tau lagu e dinyanyikan dalem hati eah..
diresapkaan..
mpe larud ni laguu di enzim tubuuh..
hyahhahh~

notes for my Beloved God:
"not with my strength or my power
i can passed that moment
without God beside me
i can't walk by my self.."

{ 08.46 }

well,
tadi e guah cuma pngen nulis satu blog duan untug satu harii..
tapi tanyata nda bisa guah lakukan pada hare inii..
tiba" smua kenangan menyerbu otag guaah.
membombardiir. memblokadee saraap" otag guah.
dengan sedemikan rupa membuad guah jadi bete dan lemes.
haaehh~
=='

guah nda mau inged lageeh sumpaa.
tapi keak e enem bulan aja daa bisa menghantui guah dengan seginoh tragis e.
*bohuad cuy, sakid otag ma ati guah*

ini iank pengen guah blg ke dia:

weh!!! luuuh!!!!
kok bisa dengan gampank e luh lupaen guaah haa?
sebener e luuh dulu maenin guah ato apa seeh?
guah nda ngertii.
janji" lo bulshed smuaa! anjeer ..
luh daa sanggup bkin guah keak gini..
sedangkan lu fine" ajaa..
temen guah blg,
lu tuuh emg sepantes e di buank jauh" dari hiduup guaah!
so go away laahh,,
siuuuhh..siuuhh..
tapii..
entaah kenapaa.
guah tau diri luu da kejeem,
bukan diri luu lageh iank sebae duluu.
istilah nya,
guah tau laah kebusukan luuh.
tapi napa guah masee bisa terngiank lu teruus?
napa nda smua hal jelek iank ada di diri luuh nda sanggup bikin guah sebel?
atau sekalean benci ama luuh?!!
kenapa guah nda bisa hilangin perasaan guah ama luuh?
padahal guah tau luuh da nda ada prasaan lageh ma guah khan?
luuh uda bisa lewatin smua nya, tanpa guaah..
luuh daa bisa menepis smua kenangan guah ama eluuh,
karenan itu emang nda pentink lageeh.
tapi smua nda bisa bikin guah insomnia, atau anemia laah wad ever!
seakan luuh tuuh mencuri serpihan hati guah iank palink keciil..
udaa nemplog serpihan inooh di hati luuh!!
daa nemploog pke lem gajaah!!!
aaaa!!!

guah beneran seters niih maleem..
eh,
daa pagi dink.
daa jem dua belas lebii dikiid.

eah,
da gong xi fa cai~
da kiong hi kiong hi..
guaah malaa lemeez
nyaaah~~
gemanah duun cuy?


Sabtu, 24 Januari 2009 { 19.58 }

"A dream is a wish your heart makes
When you're fast asleep
In dreams you lose your heartaches
Whatever you wish for, you keep
Have faith in your dreams and someday
Your rainbow will come smiling thru
No matter how your heart is grieving
If you keep on believing
the dream that you wish will come true"

awal e guah demen ama nooh lirig.
lirig lagu cinderela dari disney.
tau kaah?

guah demen kata" e,
"in dream you lose your heartaches"
bener,
nih lirig ini , menurud guah bener..

guah serink mimpi tentank diaa..
di mimpi inoh selalu tampag hubungan guah bae" aja.
nda ada nooh trauma" nda jelas..
guah ma dia fine" aja,
dan mimpi e selalu tentank guah hampir jadian balegh ma diaa.
aneeh emang.
entaah guah berharap pah ndaa seperti di mimpi..
*i just miss it guys.. hikz*
nooh mimpi se enagh e muncul ,
padahal sebelonh tiduur guah nda kepikiran sekawe ma dia,

di mimpi nda ada rasa SAKID HATI guah..
nda ada periih.
jantunk guah bae" aja berdetag e. nda ada iank ngeremes.
paruu" guah juga bae" aja. napas nda mpe sesegh,,
tapii eah apa bole buwad..
smuaa e cuma bisa guah dapetin di mimpi.
nda lebiih..
ketika guah daa banguun,
rasa sakid inoh muncuul lageeh.
lebiih dari biasa e.

mimpi emg berhasil bkin sakid ati guah ilank,
tapi hanya di mimpi inooh duan.
ketikaa guah daa bngun,
justru sakid hati iank tadi nda ada di mimpi,
jadi muncuul. kebayank lageeh smua e.
uuurrr..
tedaagh.. laaaa. tedaagh aa tedaagh..

jadi mendingan guah memili nda usa bermimpi..
andaikan bisaa Tuhan menkekank mimpi inoh biar nda melintas di mimpi guah ketika tiduur.
ooh me goos.
*tersigsa saiaaa. nyahahahah*

sekawe lageh saia tekankan,
di lirig inoh cuma terulis, "IN DREAMS you lose your heartaches"
hanya in dreams.. hanya di mimpii..
=='

teros roos,,
ada liriig iank saia demen.
iank bener" saia bged ketika bermuram durjaah..
nih lagu asli e bhasa ing.
cuma saia transled jadi indo dengan gaia bhasa saia.
biar lebi ada TASTE~
niih.. niih..

~~~~~~
guah kangen ama kehadiran luuh
kangen banged
guah nda bisa lupain luuh
emang menyedihkan buwad guah

guah harap luuh bisa denger guah
guah inged smua janji" iank luu da penah bilang

di waktu maseh ada kehadiran luuh
dimana waktu iank guah inginkan
tapi inoh cuma waktu iank nda bisa terulank lageh

guah nda bisa di sekilink luuh lageh
karena tangan luuh daa mengucapkan selamat tinggal buwad guah
entah kenapa guah tetep berharap ketemu luh lageh
padahal guah tau inoh nda bakal terjadi lageh
guah harap luuh bisa denger guah
karena guah mengingad jelas banged

guah nda bisa nerima apa iank terjadi
tapi semua nda bisa di hindari lageh
luuh emang udaa lalu dari kehidupan guah

luuh daa pergii
ke tempad iank nda bisa guah jangkau
ke tempad iank guah nda bisa bawa luuh kembali kesini
~~~~~~

sekiaan~
transled ala lunaa.
emg aneeh.
lageeh" saia mengingadkan inoh cuma pelampiasan.
gyahahahahahh~
xD

kata" hikmah buwad hare inii:
"Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis,mereka yang disakiti
hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka
itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam
hidup mereka
"





Jumat, 23 Januari 2009 { 21.47 }

ini iank aneeh boogh~
ada bekas iank belonh bisa di ilangin
tepad e kebiasaan buruugh guaah
like this,,
saia maseeh pengen mezan ma diaa.
saia maseeh pengen keep in touch ma diaa,
dulu emg pas putus dia blg e cii,
nda bolee mpe lose contact.
slalu ada kabar kabari.
eah guah beginoh seperti iank dia katakan.
tapi dia malaah keseringan nda bales mez guaah..
KAMPER ! (baca: kampred)

eah menjauuh meybeeh,
guah juga nda mau ganggu hubungan e ma pacar e karaank,
guah brusaha nda mez dia lageeh.
alasan utama : gengsi
*ngelawan diri sendiri inoh palink susaa menurud guah*
plink kalo emg iank menurud guah patud dibicarakan ma diaah,
eah guah mez.
.kadank dibles,
kadank enda jugaa..
eah iank pentink ,dia masii mau bles deuh,
inti e beginooh walaupun kadaank kadank ajaa..
setidag e dia mau blz laa,
nda dikacangin tuu mez iank guah kirim.
*jgn SOMBONK" jadi makhluk napaa!! nyohooh~*

enta kenapa ada berapa trauma iank dia sebabkan,
eah guah jadi lemaah begeneh gara" makhluk dari kandank babi..
*kasar kah? kalo kasar io weiz.*

trauma pertamaa..
deeng.deeng.dud.prak.ted.tod.neod.jing.krak.jes.preed..
saia kalo ketemu diaa nda bisa senyuum. menatap pun rasa e telalu horor.
lebai emg. tapi kenyataan e beginohh.
saia bisa dikatakan agag serink ketemu dia d maal.
kalo berpapasaan,
entah napa saia merasa angker.
mimik wajaah e daa keak mau ngebantai kecoaa.
saia cuma bisa nunduugh ioo..
inoh kalo daa jarag deked.
kalo jarag jauuh saia daa ngliad diaa,,
makin mati laa saiaa.
bibir ampe jadi item puced.
kulid putiih lgsg keak albino.
jantung nyesegh keak diremees".
napaas pun jadi berasa.
temen saia iank penaah liad aja mpe siook saia bisa seperti inooh.
keak mayad sumpeeh.
kata e ginoh.
tapi lagi" ini faktaa.. =='
nda ada iank di lebai"kaan..
saia bisa beginoh .

trauma keduaa..
dengkeretek ke tek dunk prak nyed nyood pees baooh~
saia takuud pacaran lageeh.
eah,
iank ini beneraan.
nda dibuad".
saia nda mau pacaran lageeh.
bukan untugh selama e cii.
mungkin cuma untugh beberapa saad.
masaala e nii leced di hati aja belonh sembuuh",
nda kuad laa kalo harus pata hate lageeh.
bisaa tewas saiaa..
masogh rumaah sakid e daa nda nanggunk.
nda usa 3 hari.
3 bulan puun jadii. uoooh~
*lebaii abis*

tapi beneraan,
pengalaman ini buwad guah nda bisa nanggep co lebi dari temen ato sahabad.
kalau sampe ada prasaan lebiih dari inoh ke seorang COWOO.
guah bkal iked prasaan guah lageh. usahain jgan mpe prasaan inoh berkembaank.
guah pendem prasan suka dan saiank inoh ilank dengan sendiri e .
lenyaap di hati guah. biarkan sajaa.
guah nda mau nganggep lebii. telalu tragis buwad guah.
daa cukuup.

at least,
guah butuh waktuu.
perjalanan enem bulan guah,
mungkin telalu sulid buwad dilupain.
eu know,
mungkin ini cinta pertamaa~

guah nda bisa pecaya kalo cinta pertama inoh adalah cinta trakher.
nda pecayaa..
guah blg,
cinta pertama iank bakal bkin guah ngerti cinta inooh aPAA.
cinta seperti apakaah..
dan embel" laen e.
dan cinta trakher guah dapetin ktika guah daa bener" ngerti arti cinta sesungguh e,
ktika guah bener" paham makna cinta sesunguu e iank guah dapetin
dari pengalaman cinta pertama dan sebelonh cinta trakher..

dan mksd e ktika guah dewasa akan cintaa ,
guah bakal bisa jalanin cinta guah dengan sebae" e sehingga inoh bakal jadi cinta terakher guah..
*bhasa sulid mode:on*
kalo nda ngerti io weiz.
ini cuma plampiasaan.

smua masala dan traumaa guah bakal ngebentugh guaah..
semogaa~ dan diharapkan pastii.

"troubles are like washing machine. they twist, turn and knock us around. but in the end we come out brighter than before"


{ 00.37 }

waktuu daa lewaad skitar 5 bulaan..
smua berjalan normaal.
iank awal e saia nda terima keadaan,
iank awal e serpihaan hati saia terbaank" .
pecaah entaah kamanaa.
kini daa membaeegh.
serpihaan saia daa mulae berkumpul lageeh,
smua sahabad kasii saia berbagai saran dan komentaar iank mmbuad saia nda down lageeh..
pentink e sebuaa sahabad inii laa. saia daa bener" ngerasain inooh.
saiaa juga makin serink talkink talkie with my Heavenly Father.
papa iank nda bakal ninggalin saiaa,
iank ma saia teruus.
walaupun saia kdank lupain diaa,
diaa nda penaa ninggalin saiaa..
smua iank dia kasi terjadi dalem kehidupan saia,
buwad saia makin ngerti,
apa inooh cintaa..
cinta iank dulu seperti apakah?
dan cinta sekarank seperti apakaah?
dan gimana saia harus ngadepiin ktika cinta nda jalan sesuai kehendaagh hati.
ada hikmaah laa pokoke di balegh smua iank buruugh inih.
dan smua patuud bkin saia bersukuur.
*dramatisiir amad eah? gyagagaggagaggh. sog bijak mode: on*

kata hikmah:
"kalo kamu nda bisa nda betulin kembali smua serpihan hatimu iank pecaah.
serpihan iank nda bakal kamu bisa benerin serpihan inoh lagi sendirii.
mau dengan tenaga kuda juga nda mampu.,
coba serahin SEMUA serpihaan" kecil mu inoh ke Papa di sorgaa.
SMUA. mau serpihan kecil. atau pun serpihan iank besaar. pokoke SMUA!
serahin ma Dia.!
tunggu sabaar.
biarin Dia iank membuat serpihan inoh kembali sesuai bentugh asli e.
jangan sampai rebuud serpihan inooh dari tangan-Nya sebelonh serpihan inoh selesai dibentugh.
bagaimana Dia mau buwad serpihan inoh kembali seperti dulu ,,
kalao kamu merebud e kembali sebelonh dia selesai membentug inoh kmbali?
kalao kamu nda nyerahin smua bagian iank hilank inoh ke tangan-Nya?
so, just wait. jgan protes.
waktu bakal nunjukin smua e.
smua cuma butuuh proses!
luka dalem hati nda segampank bikin mi instan!"

baitewaii,
saiaa uda tahaan nda usa mez ama diaa.
nda nangis kalop ke inged lageeh.
walaupun tanyata lima bulan iank saia kira dalaa waktu iank lama,
tanyata belonh cukup ngobatin smua e.

dia daa ada putuus ma ce baru e.
tapii daa ad pengganti lageeh.
ce baru lageeh.
pacar baru kedua setelaa saia.
entaah napa sesuai dengan dugaan saiaa..
eah,
dia daa cukuup menggambarkan pleyboi cap kandank babi.
bener khan?
pas uda putus dari saiaa,
ENAM HARI kemudiaan,
jdian ma ce laeen..
PAZ uda putus dari ce inooh,
ADA pengganti lageeh..
jaaah`
eswete tralalala daa~
=='

ANEH e lageeh nyeah~
saia denger" co nda terima dikatai pleybooh?
tanya kenapaa..tanya kenapaa??

dengan alasan mereka menjawab:
"Bukan e pleyboy.
tapi kita cari iank cocog dan sesuai ma dambaan kitaa.
kalo tanyata ce inoh nda sesuai dan nda sregh ama kita,
terus ada iank lebi bikin kita bahagia,
eah bolee" aja deun kita ma ce iank lebi bikin bahagia inooh.
paen lanjutin hubungan kalo cuma alasan kasian?
hak memiliih khan selalu ada sebelonh jalan ke jenjank iank lebi seriuus."

eah kiraa" beginooh laaa~
aaa..
dilemaaa daaah.
co ingin dimengerti.
ce pun jugaa..
huahahaha~
*kalo ada iank pengen kumentar ma permasalahan ini,
kasi tau ke saiaa eah.. dengan mohon sangaad. huahua~
bisa lewad FS : damn_thingz@yahoo.com
bisa lewad FB: baby_maroon@hotmail.com
bisa lewad MSN lgsg (onlene tiap hare) : baby_maroon@hotmail.com
sekiaan~*





Kamis, 22 Januari 2009 { 02.41 }

Je me souviens arti e saia mengenank..
jadi kalo luna me souviens mungkin arti e luna mengenank. =P
jadi noh sebener e ,
inspirasi judul ini saia daped dari buku nopel e Autumn in paris kalo nda salaa..
iank penaa baca noh nopeel pasti tau laa pokoke.

pingin iseenk" buad ni blog juga karena saia mengenank. nostalgilaa~
huhuuuh..

mengenang smua iank udaa terjadi selama setaon lampaao.
nda disadari taon 2008 iank bnyagh kenangan daa lewaad.
namun iank udaa terukir di hati udaa nda bisa diapuus lageeh,
iank uda teringad di otaagh juga uda nda bisa lenyaap lageh,
kcuali kalo guah nekad cuci otag pke deterjen ma soklin pmutiih.
nda bakal guah coba walaupun probability otagh guah bersii kmbali inoh besar.. =P

smua e maseh teringed jelas di otaag.
maseeh berasa di hatii.
di dunia mimpi pun maseh mengiank"..
berdenguunk" di telingaa..

kenangan nda bisa dilupain, kata temen guaah ci.
mu sekeras apa pun nda bakal lupaa..
iank bisa di lupakan cuma prasaan khusus ke diaa, *smogaa*..

dulu emg guah pernaa kepikiran. kalo pacaran inoh dambaan.
ninggalin jombloo, nda bersekutu lageh di malem minggu ma kumpii karena uda ada kehadiran sank pujaan hatii.. *halala*
akhir e guah berusahaa doa".. sujud sembaah ama Tuhan iank Maha Pengasiih..,
kalo doa ampe nungging" sakink seriuus e..
akhir e daped juga nooh.
ada cowo datenk ke khidupaan guah.
eah, awal e tidaagh dekad.
takdir mempertemukan *ceuloh*.
akhir e jadian juga setelaa berteman selama setaon.
nda diduga juga dia nembagh dengan tanggal dan waktu iank cantiigh.
senank e ~ *tnggal dan waktu nda dikasi tau demi kebaean bersama*
teros ros..
kita khan jadian nooh,
satu sekola pulaa.
tapi nda penah sekalipun kita tampil pacaran di skolaa.
keak bekstriid. cma teman" terdekad duan iank tauu.
di sekola kalo papasan, nda penaah ada senyum ato apapun.
kita cuma liriig" kan,
menurud kita inooh daa cukuup.
romantis eah termasuugh.
diem" curi pandaank ginooh.
ketawa gelii dalem ati daah.. xD
*org cacad emg*

beda dengan di luar jem skola,
dia serink ngapeel ke hummeh saia.
org e pinter ci, jadi skalean di ajarin plajaran ginooh deuh ma diaa.
org pinter jago basked pula. tinggi. eah pokoke combo komplid.

dia deked ama kluarga saiaa.
serink maen pe-es ma dd saiaa.
penaa pergi brank ke tempaad iank jauuh..
*kngen masa" seperti inooh oo em jiih*

dia serink buntud in saia kalo hare sabtu ke grjaa.
wlaupun greja dia beda,
tapi dia mau e segereja ma saiaa. *terharu*
tiap pulank dari grejaa,
kita slalu makan di resto paporid., mkanan e enagh tapi muraa.
saiank e tuu tempad daa nda ada sekarank. udaa close.

janji gombal terucaap setiap kita ketemuaan,
keak pelem indo cacad ato indiahe abnormal.

lalu lu lu~

keadaan e brubaa.
dia masogh esemaa..
saia maseeh d esempe.
*umur beda 1taun*
bulan pertama di bangku esema dia maseh seph" ajaa.
tapi akhir e saia dengar dia dekad ama seorang ce,
dan bahaya e lageh,,
tu ce juga suka ma diaa..
awal e saia was" dan teros terank ke diaa,
kalo tar dia bisa malaa bles suka ama noh ce.
tapi dia blg cuma temen nda bakal lebii.
dengan polos e saia percaya ma diaa.
en akher e,
terjadi juga ktika hubungan saia ma dia pas berumur 6bulan.
sesuai omongan saia,,
dia teroos teraank,
dia blg dia jadi suka ama nooh ce.
io weiz mau diapaen lage tooh?
akhir e kita putus atas kesepakatan bersamaa..
*wakto putus pun saia sadar saia maseeh saiank ama diaa, bhkan mpe karank maybe. aa.tedaagh laa. enda au.bodoo*

dengan alasan dia berkata: mau jomblo dulu..

saia iank beginooh seteres, akhiir e dirawad di hummeh sakiid. cuma 3 haree..

setela enam hari saia putus ma diaa,
temen saia blg dia uda jadian ma noh ce.
ioo, siook juga sii.
maka dari inoh saia tanya kepastian lngsunk ama iank bersangkutan,
tanyata bener.
FUCKta *baca: fakta* emg harus dihadapi dengan hati iank tegaar boo. meybeeh ada iank lebi para dari saia. entaa laah.

ketika inooh, studii jadi enda konsen lageeh.
kepikiraan molo.
sog siboogh otag e.
mikiir",
knapa dia bisa beginooh?
knapa saia ..?
knapa saia mau jadian kalo nda bisa trima resiko?
knapa jadi e hal iank tidak diharapkan?
knapa nda bisa lupain?
knapa?
knapa?
gyegegegegeg~
gyagagagagagga~
gyogogogogoog~
smua seteres campor adoogh jadi nasi rames.
==

temeen" saia berkale" nyemangatin saiaa,
berkale" juga mereka gagaal..
eah iank bisa membuad diri saia smangad bukan org laen emg,
tapi saia ndwe.
nda ada iank bisa buwad saia ketawa murnii,
iank bsa bikin saia ketawa murnii cuma saia ndwe.

smua, tergantunk saiaa..

saia sangad pngen bisa lupain knangan inooh,
iank indaah,
iank paheed.
SMUA TENTANK dia pokoke~
tapi ingad lageh saia,
nda ada iank instaan.
smua ada proses. tepad e butuuh proses.
biarin aja waktu iank bikin lupaa.
*skarank pun on the proses*

saia bersukuur aja daaa,
kalo ampe Tuhan berkehendagh e saia putus nda jalan lageh ama nooh co,
io weiz.
terima sajaa.
brartii dia bukan iank terbaeee.
maseh ada ..
maseeh ada iank lebii pinter.
maseeh ada iank lebi jago maen baskeed.
suatuu saad.
kasi lagi Tuhaan, iank lebii mantaab~
huuuhuh~
==

ini iank ada di blog nda versi lengkap,
cuma beberapaa.
iank laen maseh itungan privasi. kyahahahha~
xD

blog panjank ini saia buwad sebagai pelampiasaan.
mohon dimaklumii..